Pages - Menu

Selasa, 03 Januari 2012

Perjalanan Wisata Pulau Tidung

Perjalanan wisata - Sering mendengar nama pulau ini? Tak heran. Pulau Tidung telah menjadi salah satu tujuan favorit warga jakarta. Tempatnya yang tidak terlalu jauh dan biaya yang terjangkau menjadi faktor penyebab dikenalnya tempat wisata ini. Tertarik mengujunginya? Simak dahulu tips unik berikut, dan hindari kelalaian yang dapat merugikan Anda.
Pulau Tidung dapat dijangkau melalui beberapa akses dari jakarta, dan muara angke adalah tempat terfavorit wisatawan yang ingin menuju Tidung. Sewa kapal dari tempat ini adalah 35 ribu rupiah sekali jalan. Selain itu, bisa juga melewati pantai marina, ancol, dengan harga tikel kapal 32 ribu rupiah namun belum termasuk tiket masuk ancol. Pilihan lain adalah melalui rawasaban, yang dekat dari tangerang, dengan tarif kapal hanya 18 ribu sekali jalan.
Penginapan di pulau Tidung tersedia dari penduduk setempat. Jadi, bersiaplah kecewa bagi yang menginginkan kenyamanan hotel. Namun, meski berupa rumah inap alias homestay, penginapan yang ada dikelola secara baik, bahkan ada pula yang dilengkapi ac dan tv, dan kamar mandi pribadi. Harga sewa kamar berkisar antara 200 ribu hingga 400 ribu rupiah per malam, yang dapat ditempati 4 hingga 8 orang.
Pulau Tidung tidak memiliki nama jalan untuk menAndai alamat mereka. Lebih rumitnya lagi, bentuk pemukiman mereka padat berkotak-kotak. Hafalkan saja rt dan nomor rumah tempat menginapnya. Saran lain bila lupa alamat adalah, fotolah tampak depan rumah dan halaman tempat inap, dan tunjukkan foto tersebut pada warga setempat agar mereka dapat membantu menunjukkan jalan pulang.
Perlu diingat, tidak ada atm di pulau Tidung. Bawalah uang lebih sebelum pergi ke pulau ini. Karena situasi yang tak diprediksi bisa saja terjadi, misalnya adanya badai yang membuat jadwal menginap lebih lama dari rencana.

1 komentar:

  1. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.