Pages - Menu

Senin, 27 Juni 2011

Pilih Pakaian Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh kita pada dasarnya memiliki tiga karakteristik utama, yaitu bentuk Jam Pasir, buah Pir dan buah Apel. Masing-masing bentuk tubuh akan terlihat lebih indah jika dibalut dengan pakaian yang cocok dan sesuai.
Berikut sedikit pemaparan mengenai bentuk tubuh dan pakaian yang sesuai dengan masing-masing karakteristiknya.
 
Bentuk Jam Pasir
Bentuk jam pasir dianggap sebagai bentuk tubuh yang proporsional dan seksi, dengan payudara dan pinggul yang besar serta pinggang yang kecil. Berbagai atasan cocok-cocok saja untuk tipe tubuh ini. Namun, hindari atasan yang berbahan tebal dan gaya tumpuk, karena dapat membuat bagian atas tubuh menjadi lebih besar.
 
Bentuk Pir
Wanita bertubuh pir memiliki ciri tubuh seperti buah pir, yaitu melengkung di bagian tengah dan melebar di bagian bawah. Untuk menyeimbangkan penampilan, gunakan kaus yang memiliki lengan berdetail, misalnya saja lengan balon dan rumbai. Model ini sangat cocok untuk mengisi di bagian atas tubuh dan meminimalkan bagian pinggul. Pilih juga busana berkerah V, untuk memperbesar bagian dada Anda.
 
Bentuk Apel
Postur tubuh apel memiliki bentuk tubuh yang cenderung bulat dan besar di bagian tengah. Untuk menyeimbangkannya, kenakan atasan yang memperlihatkan leher Anda. Busana berkerah V-neck cocok untuk menyeimbangkannya. Atasan bermodel baby doll juga cocok untuk menutupi kekurangan bentuk tubuh apel.
 
Dapatkan info lain mengenai toko busana & busana wanita di http://klasika.karir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo sob, mohon dukungannya ya untuk kontes Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan juga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Terima Kasih.